Prakarya Pilihanku

Mimpi kali, ya, mungkin itu yang aku rasakan saat ini. Aku berasa masih tak percaya yang dijalani saat ini. Aku harus mengajar Prakarya. Mata Pelajaran yang tidak sesuai dengan latar belakang ijazahku. Aku terkadang masih bingung dengan apa yang harus dilakukan dan masih bertanya terhadap diriku sendiri. Mampukah aku? Aku kuatkan hati dan tekad. Aku harus bisa karena ini mungkin yang terbaik buatku. Aku tak bisa menolak karena itu mata pelajaran yang kosong di sekolah ini. Nasib guru honorer itu harus siap mengajar mata pelajaran apapun, tergantung mata pelajaran yang tidak ada pengajarnya di sekolah tersebut. Alhasil, aku harus menerimanya dan mungkin prakarya, pilihanku saat ini. Aku harus bisa, mohon doanya, ya, aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sesuatu yang Bermanfaat